19/10/09

Hack Blue Coat's K9 Web Protection

Blue Coat's K9 Web Protection belakangan ini makin banyak digunakan oleh para orang tua untuk mengontrol aktivitas browsing anak-anaknya. Tidak sedikit juga yang menggunakan K9 Web Protection di lab sekolah atau kampus. Sekolah saya juga menggunakan K9 Web Protection untuk mencegah siswa mengakses situs-situs file sharing (4shared, Rapidshare, etc), situs-situs pArnO (hehehe.. ga perlu saya sebutkan contohnya.. ^^), jejaring sosial (Facebook, Friendster), Hacking (di sekolah saya Jasakom, spyrozone.net, echo dan yogyafree.net ga bisa diakses), dan situs-situs yang dianggap berbahaya atau dianggap kurang bermanfaat bagi pendidikan.



Lalu bagaimana cara melewatinya? Banyak solusi yang saya lihat di forum-forum atau di milis-milis adalah dengan mengunakan Web Proxy. Cara ini memang adakalanya berhasil, namun Web Proxy dapat memperlambat kecepatan kita dalam mengakses situs tujuan. Web Proxy juga cukup mengkhawatirkan karena semua informasi tentang apa yang kita akses dapat dilihat oleh pemilik web Proxy. Dan satu lagi, jika web proxy yang digunakan juga di block, otomatis kita tidak bisa menggunakan web proxy itu lagi.



Nah, solusinya cukup mudah. Gunakan saja software "Bypass K9 Web Protection V1.2" (Download di Member Area http://spyrozone.net, masuk ke menu Download). Software kecil berukuran 182 KB ini dapat melakukan Hack terhadap keamanan K9 Web Protection untuk menghapus semua list website dan kategori website yang di block oleh K9 Web Protection. Versi yang bisa di Hack adalah versi 3 hingga versi 4.0.288 (Versi terbaru K9WP)

1.

Tutup semua browser yang terbuka (PENTING, agar aplikasi ini bisa memanipulasi LOG)
2.

Jalankan Bypass K9 Web Protection v1.2 lalu klik saja "Unblock All Website", akan keluar pesan pemberitahuan bahwa semua web yang di blokir bisa diakses kembali dengan normal. Bypass K9 Web Protection v1.2 bisa Anda tutup sekarang.
Nah, setelah puas browsing membuka situs-situs kesayangan Anda, jangan lupa untuk melakukan 2 langkah penting berikut ini:

1.

Tutup semua browser yang terbuka (PENTING, agar aplikasi ini bisa memanipulasi LOG)
2.

Jalankan Bypass K9 Web Protection v1.2 lalu klik "Restore Admin. Settings", akan keluar pesan pemberitahuan bahwa kini Administrator setting sudah dikembalikan dalam keadaan seperti sedia kala, termasuk LOG pada K9 WP tentang situs-situs yang Anda buka juga sudah dihapus.
**** Important Note:

- Jangan lupa untuk selalu melakukan "Restore Admin. Setting" setelah selesai berinternet dan ingin memutus koneksi Internet Anda

- Program ini membutuhkan akses Administrator atau user dalam group Administrator. Jika Anda tidak memiliki akses Administrator, baca saja artikel-artikel spyrozone.net berikut:

*

[270]. Mendapatkan Account Admin Tersembunyi
http://hack.spyrozone.net/0270_Mendapatkan_Account_Admin_Tersembunyi_by_Iqbal_Maulana_P_WWW.SPYROZONE.NET_27_Oktober_2008.html

*

[273]. Mereset Password Administrator Windows XP
http://hack.spyrozone.net/0273_Mereset_Password_Admin_Windows_XP_by_netron_WWW.SPYROZONE.NET_28_November_2008.html

2 komentar:

Thanks for your comment in my blog
download software pc